Mengenang The Moffatts

I miss you like crazy

Even more than words can I said

I miss you like crazy

Every minute and every day

Girl, I’m so down when your love not aroundthe-moffatts-album-cover

I miss you, miss you, miss you

I miss you like crazy

Buat kamu yang masa ABG-nya antara tahun 1995– 2001 pasti kenal The Moffatts, band asal Kanada yang beranggotakan 4 kakak beradik, yaitu Scott (lead vokal & gitar), Clint (vokal & bass), Bob (vokal & drum), dan Dave (lead vokal & keyboard). Lagu Miss You Like Crazy berhasil melambungkan nama mereka di dunia musik internasional. Mereka pun beberapa kali menggondol Platinum and Grammy Award.  The Moffatts sudah mengeluarkan 3 album, yaitu Chapter I : A New BeginningTour Souvenir Package, dan Submodalities. Kalian masih ingat tentunya dengan lagu If You Only Knew (featuring Gil Ofarim), Girl of My Dreams, I’ll be There for You, If Life is So Short, Misery, Untill You Loved Me, dll. Sayang, eksistensi mereka hanya beberapa tahun saja. Kemudian Scott, sang kakak, keluar dari grup dan ketiga adik kembarnya pun membuat grup baru, Same-Same. Same Same pernah datang ke Indonesia dan membuat lagu duet dengan Audy, Without You.

Aku termasuk orang yang menggilai The Moffatts pada waktu itu. Semua yang berbau The Moffatts aku koleksi, mulai dari kaset, poster, kaos, dan semua yang ada foto mereka aku buru. The Moffatts adalah grup dari luar yang pertama kali aku suka. Sejak itu aku rajin sekali mengumpulkan lirik-lirik lagunya dan juga lirik lagu dari luar lainnya dan bahasa Inggrisku mulai lancar, karena aku jadi sering menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris. Saat itu teman-teman se-gankku, Jantu, Uly, Nuralia, Lona dan Meyza juga menggilai The Moffatts. Saking ngefansnya, aku punya nama beken, Afti Moffatts, hahahaha. Sampai sekarang masih ada temanku yang memanggilku dengan nama itu.

Ada yang tahu bagaimana kabar The Moffatts sekarang ? Apakah masih cute seperti dulu?

~ by aftiabdullah on August 19, 2009.

2 Responses to “Mengenang The Moffatts”

  1. hahaha,,,,,
    waktu kmrn scott moffats telp gw c katanya die baik2 aja ti

  2. Keren😀

Leave a Reply

 
