Di Stasiun Yang Sama

Masih di stasiun yang sama kala kudengar berita

Bahwa ada kereta api yang tidak biasa akan datang

Kereta api seperti apakah itu?

Dan benar kereta api itu pun datang

Membawaku jalan-jalan

Suasana dalam gerbong yang nyaman membuatku betah

Oh, aku ingin sekali ke sana dengan kereta ini

Ke tempat terindah yang selalu ada dalam benakku

Waktu habis, hanya satu kali putaran aku harus turun

Berharap bisa naik kereta itu lagi walau harus menunggu dua purnama

Masih di stasiun yang sama aku menanti

Menanti kerata api yang dulu pernah kunaiki

Namun sayang ternyata kereta api yg dulu kunaiki hanya untuk percobaan saja

Tak mengapa, pernah sekali menaikinya pun aku sudah senang

Aku masih di stasiun yang sama

~ by aftiabdullah on June 22, 2010.

Leave a Reply

 
